Percantik Dirimu Dengan Gambar Avatar di Foto Profilmu

Posted by Michael Js 17.24, under | 2 comments

M

asih pakai Photo Profil yg Narsis ???
Jepret sana jepret sini ...
Kalau gak begini wajahnya,
Pasti begitu wajahnya ...


Kalau gak lihat ke atas,
Pasti lihat ke bawah ...


Kalau gak tampak gigi,
Pasti tampak mulut ...


Kalau tidak tampak kiri,
Pasti tampak kanan ...


Ada-ada saja keunikan di FB ini,
Lain dan tidak lain adalah


Ingin menunjukkan
Ke beutiful yg dimilikinya
Kepada seseorang yg (mungkin)
Sedang dia kagumi


Kalau punya wajah ganteng/cantik atau imut
Tentu tidak masalah ...


Dari segala posisi ...
Pasti kelihatan cantik/Gantengnya ...


Nah ...
Tapi kalau punya wajah yg kelihatan jerawatnya bgmn ?
Pasti ambil fotonya dari sebelah berlawanan posisi jerawatnya.


Tapi kalau malu melihat wajahnya sendiri bgmn ?
Pasti fotonya membelakangi


Kalau dia pemalu bgmn ?
Pasti ngambil foto aktor/artis
Atau hewan peliharaannya...


Tapi
Kalau dia gak mau pakai foto profil bgmn ?
Pasti tidak tau cara gantinya, hehehe


Berhubung Saya terinspirasi dari foto profil seseorang
Jadi saya ingin mencobanya
Dan ternyata berhasil


Caranya tidak susah ...
Kalau hobi menggambar pakai pensil di kertas
Tentu garis vektornya tidak rumit
Dan hasil gambarnya lumayan bagus


Langsung saja dipraktekan masbro ...
1. Buka Adobe Photoshop CS
2. Selanjutnya masuk kedalam link ini sobat


Percantik Foto FB Serial Avatar

Nb: saya hanya melampirkan tutorialnya di FB saya sobat

kenapa ?

karena kalau saya posting disini, terlalu banyak gambar sehingga blog my-brower akan menjadi berat sewaktu dibuka oleh sobat. Oleh karena itu, dilayanan FB mempermudah mengupload foto sehingga media tersebut Admin gunakan melalui catatan saya, silahkan berkunjung ...

2 komentar:

Posting Komentar

Jika masih membingungkan, silahkan tinggalkan komentar